NusaSecurity.com

Rumah Aman, Hati Tenang, L

Category Product
 
Brands
Customer Service

Chat :

tari

 

Salman

 

Ichsan

 

Hendra

 

rizky

 

Jaya

 

Harjanthie

 



Email Support
-------------------------------------------
Sales :
     sales@nusasecurity.com
Support :
     support@nusasecurity.com


Showroom:
-------------------------------------------

Cibubur Times Square
Blok B4 No. 16
Jl. Raya Transyogi Km 3
Cibubur 17435

Jam Operasional:
-------------------------------------------

Senin - Jum'at : 08:30 s/d 17:30
Sabtu : 08:30 s/d 15:00


Follow :
News
  Senin, 27/05/2013 11:35
Tabung gas bocor, pasutri tersambar api
 
Korban kebocoran tabung gas (Sindonews/Arie Yoenianto)

Sebenarnya, tujuan utama konversi Minyak Tanah ke LPG untuk mengurangi subsidi.LPG  menjadi pilihan pengganti Minyak Tanah. Alasan terpenting adalah biaya produksi LPG lebih murah dibanding Minyak Tanah.Selain biaya produksi lebih murah, untuk satu satuan yang sama kalori LPG juga lebih tinggi dibanding Minyak Tanah. Sehingga biaya pemakaian LPG untuk keperluan memasak lebih murah. Tapi resiko yang di hadapi justru lebih parah jika kita tidak menyikapinya dengan serius. Salah satunya kebocoran gas yang banyak terjadi dan menimbulkan kerugian yang besar. karena itu, pemasangan Sensor Gas LPG sebaiknya kita lakukan. Dengan pemasangan sensor Gas LPG ini, kebocorangas bisa langsung terdeteksi sehingga bisa diambil tindakan dengan segera


berikut beritanya yang di lansir dari indonews.com



Sindonews.com - Nahas dialami sepasang suami istri (pasutri) warga Kelurahan Petahunan Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan. Saat akan memasak di dapur, keduanya tersambar api yang berasal dari kebocoran gas elpiji 3 Kg.

Akibat tersambar api, pasutri Machmud, 55 dan Sulasmi, 48, mengalami luka bakar. Machmud yang berada dekat kompor elpiji yang ngowos (bocor), mengalami luka dibagian kaki, tangan dan perut. Sedangkan Sulasmi mengalami luka pada kaki dan punggung.

Peristiwa ini bermula ketika Sulasmi akan memasak makanan untuk anaknya. Mengetahui ada ketidakberesan pada kompor, ia meminta suaminya untuk membetulkan karet pada tabung gas yang mengeluarkan bau tak sedap. Namun meski sudah tiga kali diganti, kompor gas tersebut masih mengeluarkan bau.

Pada saat bersamaan, Sulasmi tengah memasak di luar rumah menggunakan tumang. Diduga percikan api dari tumang ini menyulut gas elpiji yang bocor. Dalam sekejap, kobaran api ini langsung menyambar pasutri tersebut.

Beruntung, kobaran api ini tidak menyambar peralatan rumah tangga lainnya. Kobaran api hanya menyambar sebagian kain-kain yang berserakan di dapur.

"Saya minta suami saya membetulkan elpiji yang bocor. Karet pada elpiji juga sudah diganti. Saya tidak tahu, jika gas yang bocor tersebut masih tersisa hingga akhirnya tersulut api," ujar Sulasmi seusai menjalani perawatan di IGD RSUD dr Soedarsono, Kota Pasuruan.

Untuk mengetahui penyebab peristiwa tersebut, petugas kepolisian melakukan penyelidikan. Sejumlah barang bukti diamankan dari lokasi kejadian. Dugaan sementara, tersulutnya pasutri tersebut akibat kebocoran saat memasang gas elpiji.


Sumber : http://daerah.sindonews.com/read/2013/05/12/23/747829/tabung-gas-bocor-pasutri-tersambar-api


 


cctv cibubur,cctv cileungsi,cctv cibinong,cctv cibubur,cctv cileungsi,cctv cibinong,cctv cibubur,cctv cileungsi,cctv cibinong,cctv cibubur,cctv cileungsi,cctv cibinong,cctv cibubur,cctv cileungsi,cctv cibinong,cctv cibubur,cctv cileungsi,cctv cibinong,cctv cibubur,cctv cileungsi,cctv cibinong,cctv cibubur,cctv cileungsi,cctv cibinong,cctv cibubur,cctv cileungsi,cctv cibinong,cctv cibubur,cctv cileungsi,cctv cibinong,cctv cibubur,cctv cileungsi,cctv cibinong,cctv cibubur,cctv cileungsi,cctv cibinong,cctv cibubur,cctv cileungsi,cctv cibinong,cctv cibubur,cctv cileungsi,cctv cibinong,cctv cibubur,cctv cileungsi,cctv cibinong,cctv cibubur,cctv cileungsi,cctv cibinong,cctv cibubur,cctv cileungsi,cctv cibinong,cctv cibubur,cctv cileungsi,cctv cibinong,

 
News Lainnya :

Back to list